Cantik dan Seksi jual Antivirus Kaspersky

Bagaimana jika anda di layani oleh SPG Cantik dan seksi yang menjual Antivirus Kaspersky 9 dengan pakaian yang Wow dan Fantastis??Jadi beli tidak y Antivirusnya atau malah beli SPG nya yang seksi??hehe..Mungkin kalau Programmer yang melihatnya Script codingnya malah Eror dan Bugs nih..hehe..Kidding..Tanpa Basa Basi langsung ke TKP.




Nah gimana jadi beli ga Antivirus Kaspersky 9??Kalau SPG nya gini sih susah nolaknya...
Tapi Hati-hati y Sobat siapa tahu SPG nya yang Virus...hehe...^_^Tarik Mang...

Baca Artikel Yang Terkait



11 komentar:

ANDIE said...

hwehwhewhwhwwhhhheeee...artikel ini yg hot...spg nya brp bro?kekeke....di indo kpn y ky gitu?kekke...
salam paling hottt dari http://andidwih.blogspot.com

devit1104 said...

Kalau ada di Indonesia SPG kaya gt mah gw Hadir paling depan dan duluan Sobz..hehe..

Nanti sobat Andi saya KASIH award Top Komentator :d

Tips Facebook (syilpid) said...

wkwkwkwkwkwkwk

gawat juga kalau yg nawarin kaya gitu

susah nolaknya ..

Sharing Ilmu Pengetahuan said...

@Tips Facebook

Saya sih kalau boleh beli SPG nya aja deh..tapi hati2 bro ntar SPG nya lagi yang Virus..wkwkwk

Bundeg Magazine said...

Kalo penjualnya yang dijual ane mau tuh,.. ;))

tyas said...

waduuh.. pasti laris manis kalo SPG nya kayak gitu tuh...

learningdays said...

hehehe... kreatif... kalo di Indonesia udah dicekal tuh pasti...

eternal25 said...

huhuh mantep dah eui

jamboe said...

kalo begitu caranya gwe beli semua deh bukan anti virus nya tapi yang hot nya
heheheeeeeeeeeee

Seven Hills real estate said...

This is a unique kind of marketing! I bet a lot of people especially guys were encouraged to buy this Kaspersky antivirus...but to be fair with Kaspersky, their antivirus is really great in detecting virus so that's why a lot of people are buying it..the girls are just added bonus.

obat asam urat said...

wah kalo saya gan gak mau nulak kalo nawarin gituan,,,,, jahahahahaha,, terima kasih buat infonya

Post a Comment

Next previous home
 
    Copyright 2010 Sharing Ilmu Pengetahuan By Devit Naibaho