Tukaran Link / Link Exchange

WebBlog sharing ilmu pengetahuan ini adalah suatu situs yang membahas tentang artikel Komputer, Tips/Trik Komputer, Tips/Trik Jaringan Komputer,Tips tentang Kehidupan sehari-hari yang sering kita Jumpai yang tanpa kita sadari hal yang kecil sering kita abaikan.Blog ini memang masih Jauh dari kesempurnaan dan masih membutuhan Masukan dan Saran dari semuanya.Bagi yang tertarik untuk bertukar Link dan Mau berbagi Ilmuna di Situs http://devit1104.blogspot.com silahkan copy kode di bawah ini kemudian klik Tambah Gadget di Blog Anda.Support By Film Indie :
Photobucket


Link Devit



Jika mau tukaran Text Link maka scriptnya seperti ini :




Award dari Sahabat :

Image Hosted by ImageShack.us

'Image

Image Hosted by ImageShack.us





Uber Amazing Blog




Jika Sobat Ingin Linx Exchange DAFTARKAN segera di sini "LINK BANNER OTOMATIS" :


Jika Sobat Ingin Linx Exchange DAFTARKAN segera di sini "LINK OTOMATIS" :
Blog Ini Juga "dofollow". Tapi Jangan "LUPA" untuk LinkBack y Kawand!!



Mohon Maaf Yang Sebesar-besarnya Buat Sobat Blogger Yang telah memasang Linknya di Link Otomatis di Atas silahkan pasang kembali Linknya.Link sobat Terhapus Ada kesalahan Teknis Pada Saat Pengeditan Template.








Berikut merupakan Link dari teman-teman Bloger :






Baca Artikel Yang Terkait



182 komentar:

Sharing Ilmu Pengetahuan said...

Test Comment Link...:D

Anonymous said...

Link dah tak pasang tapi tanpa banner karena membuat jadi berat ..
gak pa2 kan ??? B)

Anonymous said...

bagus blognya....

Sharing Ilmu Pengetahuan said...

Terimakasih Kurniadi..Sukses selalu Bro

Anonymous said...

gimana sih mas, cara lihat text link kita?, salam

Anonymous said...

Salam kenal kembali Buat Sigit..

Mksdnya Text Link Siapa??Di atas sudah ada Text Link Teman2 Blogger Lainnya... :d

Anonymous said...

Blognya Bagus, Salam Kenal !!!!

Anonymous said...

:P
kunjungi blog saya okey?
Cleverboyz.blogspot.com

Anonymous said...

salam kenal
numpang mampir

keren neh blognya

Anonymous said...

udah dipasang linknya

tolong pasang link saya:

Tips Facebook
http://www.tips-fb.com

Sharing Ilmu Pengetahuan said...

@tips Facebook...Linknya sudah di pasang Sobz..

Anonymous said...

lam kenal
kunjungi blog saya y ! http://haizul-one.blogspot.com

Faris said...

mas saya udah pasang loh banner nya , saya tunggu link baliknya ya !
yeadhi

admin said...

salam kenal bos...bannernya saya pasang jua ya ditempat saya,ditunggu masukannya...matur nuwun...

Anonymous said...

@Faris dan Iwan Sugiarto... Link sobat sudah terpasang..:d

Zamakhsyari Abrar said...

add saya yah
link devit sudah ada di blog saya tuh
www.pengulikkata.blogspot.com

Anonymous said...

@zamakh...Linknya sudah di pasang di atas cari saja text Link Zamak..wokeh..:d

ewidiyanto said...

B)mampir...:p link-na udah tak balik + tak review silahken cek pake fasilitas find di blog-q :D, kalo yg di Blogger dekat tu tman2 link exchange khusus sidebar, so sidebar=sidebar, postingan=postingan biar adil :D tul nggak

Ewidiyanto Indotop500

Anonymous said...

bang...kita tukeran link dulu yuk....
untuk memperat silaturahim....

monggo linknya udah saya pasang...:D

Anonymous said...

@kakve-Santi Link sobat sudah di Add..

Senang Bisa Tukaran Link dengan Sobat..:D

Anonymous said...

Tukeran link jg dunk.... B)

Anonymous said...

Terima kasih atas link backny :S

Anonymous said...

Saya pasangnya ntar dulu ya...? Masih dalam tahap renovasi nih blog saya..

Anonymous said...

Salam kenal juga...
Thankx atas kunjungannya ke blog saya...

Anonymous said...

weeekkzzzz award dari mana aja tuh ??

IHSAN said...

submit juga ke blogku ya boss

mytheory said...

weits..
blh juga nih..
ak gabung ya...
ud ak psg linkny.. linkback y?
All computer tips
thx

ardi33 said...

rapiiiiiii..ajariin dunk!!!!

GONDES said...

Makasih sob,atas link exchangenya

ferdi kurniawan said...

salah satu blog yg lumayan langka..
kita bisa mencari semua bahan disini ..
thx 4 sharing and xchenz..
keep blogging!!

vienka_sweety said...

link nya dah ku pasang balik ya :)

BOY-Kredit Motor said...

salam kenal..telah menambahkan link...

Andi Telaumbanua said...

da aku pasang link nya,link balik ya

Dikna said...

Kita tukeran link yak Bro ...
nice brownies template anyway ..
The True Power of Simplicity kalo saya bilang ...

*Linknya dah saya pasang di blog saya ... bisa di check disini ya bro >> http://googlewebster.blogspot.com/2009/04/great-links-compiled.html

Neverwinter said...

sudah saya accept XLINk Request nya bro ..


Pengen Xlink + web thumb + Show PR ... kemari dong
pertama kali di Indonesia
http://quad-comp.com/links.php

Unknown said...

aku mau ambil bannernya tapi kok nggak bisa dikopi ya ? malah masuk di zwani dot com ?

devit1104 said...

@Fans...Thanx Utk sdh Koreksi dan mengingatkan skrg Bannernya sudah Bisa di Copr Bro..:D

Unknown said...

halo... datang berkunjung....
tukeren link yuk... biar banyak temen...

Yudi Akuntan said...

Kunjungan rutin ke blognya temen-temen di pagi yang cerah ini...

Rozy said...

sudah saya add bro di blogroll saya

BoyJaya Multibisnis said...

halo gan. link saya kok hilang

Nice One said...

Salam kenal, tukeran link ,Bro...

Seno Rasca said...

mz, kok link blogku dihapus, pdhl sblmnya blogmu dah aku link lho... :F

Sharing Ilmu Pengetahuan said...

@BoyJaya @Seno Raca Mohon "MAAF" Yang sebesar-besarnya Link Otomatisnya dgn tdk sengaja Terhapus Pada Saat Memperbaiki Template.Bagi Sobat Yang Sudah memasang Link saya di Blognya silahkan masukkan Linknya di Link Otomatisl. :d

Ary Irawan said...

Sudah saya link balik mas. Alamatnya di http://www.aryirawan.com/blogroll. Thanks

Natz said...

Hi... lam kenal...
boleh gabung kan ? O:

Sharing Ilmu Pengetahuan said...

@digital cyber...Boleh kok Bro..Tidak menutup diri Baut siapa Saja Yang Mau Gabung di Blog Sharing Ilmu Pengetahuan (Devit1104)

Unknown said...

bagus blognya.. izin pasang linknya di blog saya ya.. skalian link balik juga yah B)
http://gdeariprima.blogspot.com

Sewa mobil di surabaya said...

terimakasih mas ........

Anak Baru said...

kalo pake ini bukan na jadi link 1 arah doang ya,, sedangkan link kita malah ga bisa keluar.. bener ga c??

Celebrity Hot News said...

sudah pasang link anda.

Admin said...

Mas mhn di back link, timontius.co.cc . trims

Unknown said...

keren blognya!!!

it news said...

linknya uda aku pasang... jangan lupa kunjungi blogku ya.. easyfunit.blogspot.com

alicia morgan said...

hi nibe blog:)
Abu as http://adf.ly/6rp
Abu as http://www.vinefire.com/index.php?v=up&id=11b8ff1a61f54e6e4c5d001
Abu as http://www.imeem.com/flict-j/blogs/
Abu as http://cholleteabu.blog.friendster.com/
Abu as http://profiles.friendster.com/cholleteabu

tips dan trik seputar ponsel said...

blognya oke. oiya mas, linknya udah aku pasang. mohon link balik ya

GONDES said...

wah lama gak kesini banyak perubahan yahh

Goceng said...

link saya juga hilang ya? link u masih tetap ada di blog goceng ....masuk'in lagi ya....

tektok said...

banner sampean uda di pasang di www.taktiktuk.net

pasang link saya juga ya.

tektok said...

pasang link gw jga. taktiktuk.net

goceng said...

blog saya masih belum muncul...hikz...hikz...

herusutomo said...

telah aku pasang link anda di tempatku ngeblog.trims FU nya ya..

ian said...

link blog ini sudah saya pasang... salam sukses n salam kenal juga buat yg laen.

Makhluk Surga said...

Oke deh aku ikutan pasang banner...thanks yah.
Makhluk Surga-Rahasia Hidup Sehat

miftahul said...

teman, tukeran link yuk.. link anda sudah saya tampilkan di blog saya, tolong donk link aku, kalo sudah konfirmasi aku, thanks teman

Saungweb said...

Malam sob...link aku gak ada nih.. daftar lagi ah..

ritz said...

SOBAT KITA SUDAH LINK EXCNG BKN TLG KONFIRMSNYA D BLOG SY,. TTG PENEMPTN LINK NYA,. TRMKSH SKKSS SLL BWT SOBAT,.... [LINK SDH SY ADD IN MY BLOGROLL]

Unknown said...

hai,link kamu dah ku pasang di ayodonkbaby.blogspot.com,link back donk ya?

Dana Telecom said...

dah, pasang ulang linknya. :)

Blogger Indonesia said...

Wah, boleh juga nih bos tukeran link nya..

goceng said...

link q juga hilang sob...pasang lagi donk...trims...ya

sitemap said...

kok gak bisa ya bro

HB Seven said...

salam kenal om...........dari blogger pemula....link udah tak pasang om....ma kasih..ya..

Saung Web said...

Hai sob.. kok linkteks aku gak ada ya.. padahal dah linknya lama aku pasang lho :

silahkan di cek sob... n ditunggu linkbacknya ya.. thanks..

Saung Link said...

Hai sobat.. linkteks aku juga gak ada tuh.. dah lama lho.. coba cek aja sekalian di sini http://saungbisnisku.blogspot.com
http://saunglink.blogspot.com
anchor nya Devit1104
sooo ditunggu linkbacknya ya.. makasih

Unknown said...

link kamu dah ku pasang,link back donk

ritz said...

sobat maaf link saya da di mana??

tolong link back y...

MERDEKA....

The Jungle Wisata Jelang Puasa said...

Berkunjung nih sob... selamat menunaikan ibadah puasa semoga kita dapat berkah dari bulan suci ini

simTRONIK said...

lapor bos, link nya sudah tak pasang. silahkan cek di menu utama "links" atau klik http://simtronik.com/index.php/links/links

terima kasih atas advance nya dan salam kenal dari kami :)

lokerjob | Info Lowongan Kerja said...

bOLEH JUGA NIH, KOMENTAR DULU AHH... :-)

lokerjob | Info Lowongan Kerja said...

Udah dipasang link-nya bos! Add situs saya yach, ojo lali. Thanks......... :-)

mind author said...

tuker link boleh sob?

Tukeran Link said...

Mantep nih mas.. Boleh ikutan nggak?

aRi isTiadi said...

tukeran link yuk bos

ruang donlot said...

bro, banner udah terpasang. link back yah. tengkyu

Violet dejavu said...

ling nya dah ta pasang :

bintang said...

yoi, salam kenal

Einsurers said...

Hmmm, this blog directory?
Great blog with high PR.......... ;-)

Radixx Travel Solutions said...

Prosedurnya bgmn yah, kl mau tukar link, ada yg bisa bantu...?!

Fresh Out Creative said...

Mohon bantuannya gan untuk tukar link diblognya...
Thanks

Best Keywords said...

wah keren blognya

sewa mobil said...

saya suka blog ini. terima kasih.

uli said...

templet nya bagus nich bos, pakai templete apa ?
berbayar/gratis ?
thank

Install Windows 7 Lewat Flashdisk said...

bro, link sudah saya add. add saya juga ya di daftar teman situ. hehehehe

download gratisan said...

dah di pasang tuh sob

velvet said...

klo mo tukeran linknya dipasang dimana bos?

Pusat Penjualan Tabita Skincare said...

link sudah terpasang dengan sempurna, mohon di cek.

Link saya ini bos:
Pusat Penjualan Tabita Skincare

business money said...

hello guys
langsung saja --->bisa tukeran link dg blog ane --> Business Money

thnak's

Astaga.com Lifestyle on the net said...

Mas tukaran link yuk dengan blog ku ini :
Astaga.com lifestyle on the net Kabari yah mas

erwin said...

gan linknya tak pasang di blogroll dlu ya..
punya ane http://lifeyounger.blogspot.com
anchor : healthy for life

silahkan di exchange..!!
thanks

Dofollow Blog said...

Hai sobat.. salam kenal ya..
Maaf mau konfirmasi..Linknya dah saya pasang khusus daftar blog dofollow.. jika berkenan tolong dilink back ya sobat.. biar tetap ada di daftar itu ..trims atas kerjasamanya .. maaf seandainya gak berkenan .. tolong konfirmasinya.. nanti saya del lagi .. ohya dah saya follow juga tuh.. followback ya

nukay81 said...

link-nya udah saya pasang mas : )... pasang juga punya saya ya....!!!!

MaRLiF said...

wahhhh... blog yang komplite dengan tecknologi dan juga kehidupan....

BANJARBARU BLOGGER said...

http://naibaho777.blogspot.com

Saung Link said...

Wah betul sob.. link yg biasa juga gak ada semua sob..

Guide to Skin Conditions and Skin Care said...

Hello, thanks ya.
Saya baru nih di dunia blogger. Saya sudah letakkan link saudara di blog saya. Mohon back link balik ya.
Makasih.

haris said...

udah dipasang mas widgetnya,,
please linkbackya y thanks
http://blogneforfree.blogspot.com/

everybodygoesblog said...

Tukar link aku sudah pasang banner di blog ku tapi ko nggak bisa kasih banner di komenrnya?
http://everybodygoesblog.blogspot.com/

Marivany|Ivan said...

Sudah dilink balik thanks yoow.

dinooo said...

link sudah dipasang, pasang juga link ini bos..


Trik Trik Online Internet

salam kenal

dinooo said...

mas, linknya udah dipasang, link back ya mas david, ditunggu mas

Game said...

bagus infonya,membantu buat newbie seperti saya :D

Hosting Murah said...

Tukar link bisa memperkuat posisi web di SERP

Innternet Marketing said...

Thx Mas David, semoga bermanfaat tukar linknya

Webmaster Indonesia said...

Hallo gan... link devit1104.blogspot.com sudah dipasang di blog saya...http://blog.indodata-utama.com silahkan di verifikasi ya...Thank.

Jasa Pembuatan Website said...

Siip gan ane rekomendasiin ya..

jabon said...

makasih banyak dofollow nya bos

jabon said...

salam kenal saja dari saya

Naruto 505|Naruto 506|Naruto 507|Naruto 508|Naruto 509|Naruto 510 said...

beres deh..

haris said...

sob linknya udah dipasang, linkback ya salam kenal ^^

Advent said...

blog bagus dengan tips bagus..
HORAS !!!

advent 7 shalom said...

Salam kenal yee broo.. kunjungi blog gw jg donk..
banyak info disana.. ada sepatu keren cuma 50.000

saroinsongpost.blogspot.com

advent 7 shalom said...

kayanya yg empunya blog ini punya banyak info bagus..
minta tlg,kasih info bisnis online apa sih yg paling bagus dgn modal kecil(kalo bisa sih tanpa modal) hehe..tolong referensinya dong???
thankx b4

oya gw dah follow blog bang devit nih, tolong follow blog gw jg ya, saroinsongpost.blogspot.com

Dunia Komputer l Berita l Tips dan Trik l Overclocking said...

thx sob devit udeh mampir ke blog ane...... btw blh jg tukeran link-nya gmn sob devit?? ntuh dah ane pasang di blog ane..... cek aje sob nuwun....

Hosting Murah said...

Tukar link bisa menaikkan posisi web di serp

Foredi said...

Ternyata banyak juga ya mas David yang link exchange

indra said...

ikutan jga donk.. hehe..

Ahmad Fikry said...

Oke salam kenal bro..

link sudah terpasang, bisa cek disini:
http://www.papatlimo.com/p/my-buddy.html

aplikasi dan game ponsel | n-gage | java said...

ok gan dah tak pasang

dhian said...

bang link nya udh di pasang di sini http://wwwsportmusic.blogspot.com

link back yah

Surya Adhitama said...

aku mau dunk,,,

Surya Adhitama said...

link sdh saya pasng mas,,,

lyric terbaru said...

jika berkenan kita tukar link yuk !
di tunggu konfirmasinya ya !

Unknown said...

Linknya dah saya pasang om, mohon di link balik ya..
Makasih :)

kg said...

thanks atas informasinya..linknya sudah dipasang di http://iklansungaipenuh.blogspot.com...ditunggu linkbaliknya.tq

Jhoe Edward said...

sob link balik ya di pemogramanvb.blogspot.com dengan nama PEMOGRAMAN VB.
thanks sob..
link anda telah terpasang di blog saya silahkan cek..

Ricky said...

link back ya bro,, link blog ini sudah saya pasang di blog ane http://rickyaryanto.blogspot.com

thanks

irvan said...

Benner Sobat dah di pasang di blogku.... ditunggu pemasangan benner blogku...thanks

abied said...

thanks atas tukeran link nya kawand, link anda sudh sy taruh di blog sy, silahkan kunjungi dan beri koment, hehehe

Berita Sepak Bola Dunia said...

saya udah follow blog abang ney,,tolong follow blog saya juga ya bang..thank's

kumpulan hot threads kaskus said...

Assalammualaikum selamat siang kk :)
salam kenal :)
btw kita tukeran link yuk.
ditunggu kabar baiknya ya :)

Zona Ebook said...

Link Anda sudah terpasang,,MAkasih Gan,,,,

blog doodey said...

sob, bolehkah saya bertukaran link dgn blog ini? ntar aku tunggu balasannya ok sob :D makasie ya

Anonymous said...

http://googlemalays.blogspot.com/

Farray Cool said...

Salam kenal :)... Linknya udah dipasang. Mohon link backnya y. Thanks.

adam said...

Bro Link anda sudah saya pasang di http://ilmunyata.blogspot.com/ ,,,,, mohon di tanggapi ya Bro ... linku = http://ilmunyata.blogspot.com/ ... Judul = Ilmu Hacking SEO

DamaraSofia said...

Link sahabat sudah terpasang.. Mohon Linkback ya..
Terima kasih!

DamaraSofia said...

Link sahabat sudah terpasang di blog saya.. Mohon link back.. Silakan dicek di http://damarasofia.com

Tukar Link said...

Gan link nya udah ane pasang, tolong di cek ya http://bisnismelimpahblog.blogspot.com....ane tunggu backlink nya gan,,,,thanx'z

spektrumdunia said...

sob, blog saya yg culun punya skrg sudah menempel link dari blog mu..thx 4 link exchange-nyahh :D. moga blognya makin rame ky pasar induk sob,,hehehe

Alif said...

Gan...backlinknya mana...link ente udah ane pasang di http://bisnismelimpahblog.blogspot.com
Di cek gan,,,say tggu backlink nya..

travel haji plus said...

nice blog, salam kenal dan sukses yah.. :)

gier said...

Mantaaaap.,.,.,tks

anes said...

boasa linkq dang adong dope dipasang ho lae?
punam nga hu pasang, bereng ma di son ->
http://anestumorang.blogspot.com/2011/05/exchange-link.html


Mauliate da

DHIZAPARFUM said...

link udah gw pasang coba di cek di http://dhizaparfum.blogspot.com

Blognadei said...

Bro, tukeran link yah. udah gw add di blog gw, ntr cek ajh. yah. nih blog ane

www.blognadei.com

Blognadei.com

yanst3r said...

link sobat sdh saya pasang, lihat di sini..
http://yanst3r.blogspot.com/2011/02/tukar-link.html

Mainan Helikopter said...

mas bro linknya uda q pasang diblog q,thanks ya

Unknown said...

gan banner dah saya pasang

Cara Dan Cara said...

" SUKSES SELALU UNTUK ANDA"

Obat Multi Khasiat (Solusi Sehat Alami) said...

Mohon Untuk di pasang link kami, link bos sudah kami pasang di widget slider

Shinobi Blog said...

tukar link yuk sob...????
jika berminat.... visitback yaaaa...

model busana muslim layali said...

nice blog!!!

jual obat herbal said...

mnakasih mau tukeran link
salam kenal

kambing kurban said...

mantab neh.. blognya bagus kan:)

travel haji said...

bagus isi blognya. sarat ilmu. thanks for shared

. said...

Mas Link-nya udah dipasang, ini Link saya, anchor text "ana-herbal", mohon di Link balik, Salam Bloger :)

Pasang Iklan Gratis said...

backlink ya shob

Spirit Cyber said...

Datang Ke Blogku Ya Saya Sudah Memasang Banner Situs ini

Keluarga Sakinah said...

banner dah saya pasang..ditunggu kunjungannya.trims

Unknown said...

linknya dah sya pasang mas, mohon di link balik ya...tq

Dewi said...

Numpang pasang link ya...mohon kunjungan balik..

Achmad Rofingi said...

mari belajar berama...bahasa jepang

Presiden said...

gan link udah ane pasang... link balik ya

Dhicomp said...

Om Link nya dah nancap di Link Partner.
Mohon koreksi bila ada kesalahan
And visit to me OK....

Dyan Restu "resan18" said...

blogwalking, visit balik ya...

http://articles-smart.blogspot.com

souvenir tasbih cantik said...

link sobat dah saya pasang, pasang balik ya sob :)

souvenir tasbih cantik said...

gan linknya dah terpasang, link balik ya :)

Sistim Bisnis Online said...

Trims ya mas, link sudah saya pasang di blog saya, salam kenal...

Unknown said...

Link kesni dulu ah...
jANGA LP KE TEMPAT ANE YA..........

Tian said...

linknya udah ta" pasang sob..

mohon di cek di menu link sobat di blog ane...

pasang balik ya!!!!

universitas terbaik said...

kok link ku tiba2 ilang,,

nama: universitas terbaik
link : http://blog.umy.ac.id/dayatn/2012/01/07/lima-daftar-universitas-terbaik/

link mu ada di http://blog.umy.ac.id/dayatn/2011/11/12/link-sahabat/

Post a Comment

Next previous home
 
    Copyright 2010 Sharing Ilmu Pengetahuan By Devit Naibaho