Berhubungan Baik dengan Mantan Kekasih

Cinta itu memang di luar Logika dan akal Sehat karena Cinta sesungguhna datang dari Hati yang lebih peka terhadap Perasaan.Perasaan Wanita Jauh lebih Peka dan Sensitif di bandingkan dengan Pria.Mungkin saat ini ada diantara Pembaca yang sedang memikirkan seorang Mantan dan mengingat kenangan Indah Yang tidak akan anda dapatkan kenangan itu dari Pacar anda yang sekarang.Seseorang yang dulu pernah singgah di Lubuk Hati yang Paling terdalam kini telah hilang dalam kehidupan anda apalagi anda secara diam-diam mencari tahu keadaan dan keberadaan sang Mantan telah memiliki Pacar baru atau Mungkin telah Tunangan, yang lebih Parah lagi dia telah menikah otomatis Harapan anda telah Musnah kecuali anda bersedia menunggu Janda atau dudana.Haha-(kidding)

Yang Pastina anda Down dan Rapuh ketika anda merasa kehilangan dia dan mungkin belum tergantikan saat ini.Untuk Bangkit dari Keterpurukan itu butuh waktu yang sangat lama apalagi
Mantan kekasih anda itu adalah orang yang sangat berarti dalam hidup anda karena ketika anda sedang ada masalah atau terpuruk dialah orang pertama yang anda Tuju untuk bersandar dari masalah Hidup anda.Seseorang yang bisa membuat anda Nyaman dan merasa terlindungi bagaikan Pangeran yang selalu berusaha untuk melindungi Ratuna.Seseorang yang tidak pernah mengeluh ketika anda membutuhkan dia untuk Curhat 24 jam sekalipun tiba-tiba kini tidak bersama anda lagi.Pernahkah Pembaca berpikir dan mengingat saat ini Hal apa yang bisa membuat anda tidak bisa melupakan seseorang itu?Apa yang membuat dia beda dengan kekasih anda yang sekarang?Jika Pembaca berani Jujur terhadap Hati pembaca sendiri dari sekian banyak Mantan Kekasih yang pernah singgah di Hati Pembaca pasti ada 1 Nama Mantan yang menurut anda benar-benar tidak terlupakan dan berkesan di Hati anda.Siapakah Dia??Mungkin saat ini juga anda masih menyimpan Foto,Tiket Nonton,Tiket Parkir(Haha-), Hadiah Ulang
Tahun, Cincin, Gelang, Soevenir, Kaos, Surat, Sweater dll.Anda tidak perlu membakar apalagi membuang barang itu karena sesungguhnya barang itu tidak bersalah dan Barang itu adalah Saksi Bisu yang mungkin masih tersisa kini.Kalau saya pribadi Jujur masih menyimpannya karena itu merupakan bagian perjalanan Hidup saya.Bagaimana kalau putusnya atau pisahnya tidak baik-baik alias BedEnding lOVE??Sesungguhnya saat itu anda hanya terbawa ke dalam emosi dan saling Egois merasa diri anda-lah yang paling Bener Atau mungkin saat itu anda lagi dalam Puncak Jenuh Pacaran jadi mudah terpicu Amarah yang membuat Hal Kecil menjadi Besar dan saling mencari-cari Kesalahan masing-masing.Sekarang anda jangan mengulangi kesalahan Terfatal anda itu dengan Pacar anda yang sekarang.Jangan pernah MEMBENCI Mantan Kekasih anda itu karena walaubagaimanapun dia pernah singgah di hati anda dan dia juga sedikit banyaknya telah memberikan suatu pelajaran, Kenangan, dan Hikmah buat Hidup anda.Dia juga pernah berbuat Hal yang Baik dan pernah berkorban buat Hidup Anda jadi tidak FAIR dong kalo anda hanya mengingat keburukan dan sakit hatinya anda.Hal yang terbaik adalah tidak memutuskan Tali silahturahmi terhadap Mantan kekasih anda itu(Kecuali Suami-nya yang memintanya apa boleh buat..haha-^_^).Awali-lah menjadi teman atau sahabat yang saling Support dan Saling mendoakan buat kebahagiaan dan kesuksesan bersama.Belajarlah dari Pengalaman ini agar anda lebih dewasa dan bijak dalam menjalani suatu Hubungan jangan menyesal di kemudian Hari karena sesungguhnya di dunia ini apa yang anda cari tidak akan pernah ada yang terbaik yang sesuai dengan Hati anda.Berusahalah mencintai dia dengan menerima keadaan-nya apa adanya jangan memaksakan kehendak anda sendiri yang menuntut dia harus merubah jati dirinya.Sumber Postingan Ini merupakan pengalaman dan kisah Nyata dari pengalaman pribadi saya semoga bermanfaat bagi pembaca semuanya dalam mencari cinta sejatinya.Original Posting..^_^

Nb For Male : "Sesungguhnya Setiap Wanita bisa memaafkan segala kesalahan anda meskipun FATAL tetapi Wanita tidak akan bisa melupakan kesalahan anda apalagi berhubungan dengan yang namanya Selingkuh".

Nb For Female : "Jangan Pernah Menangis buat orang yang telah menyakiti Hatimu tetapi menangislah sekuat-kuatnya ketika anda baru menyadari merasakan kehilangan bahwa orang yang berarti dan mencintaimu dengan setulus hati telah pergi meninggalkanmu".



Baca Artikel Yang Terkait



6 komentar:

nelangsa said...

Tidak ada salahnya tetap berhubungan baik dengan mantan kekasih ... malah saya sempat di telp beberapa hari yang lalu, nanya kabar dan baru tau anaknya dia sudah 1

:) tapi tetap sedikit :(

d4m4nik said...

kalau dengan Cinta Pertama gimana bro...??

http://damaniks.blogspot.com
http://bolliwoods.blogspot.com

mel_anie said...

hmmm...Mantan Kekasih wah Kayak lagunya LYLA
"Oh mantan kekasihku,,,...." hehehe malah nyanyi!mel suka banget sih ama tuh lagu! enak didengernya...

Alhamdulillah mel blum pernah punya Mantan Kekasih nie, mudah2an ga pernah! Cukup Jatuh Cinta Sekali, Pacaran sekali, dan Menikah sekali!

Walau nie mel ama someone mel ini pernah diramalin ama orang yang pinter ngeramal wah2 bener2 deh Ga Cucok bangetz dalam sikap...SAMA2 KERAS!! tapi Jalanin aja lah, dan tetap yakin aja! ^_-

Anonymous said...

apa kamu rela membiarkan istri kamu berhubungan baik dengan mantan kekasihnya,,,???
apalagi sebelum menikah denganmu dia sudah bnyak kali berhubungan seks dengan mantan kekasihnya,,,??
ini hnya seumpamanya,,,,!

obat nyeri haid said...

hahahah keren juga nih artikel nya , jadikan sebagai acuan buat masa depan sob

Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Herbal said...

haduuhhh sediiiihhh bener2 sama isi artikel ini dengan keadaan saya sekarang sampaikapan pun saya tidak akan pernah bisa melupakannya karna dialah yang paling berarti buat hidup saya makasih ya uda share

Post a Comment

Next previous home
 
    Copyright 2010 Sharing Ilmu Pengetahuan By Devit Naibaho