10 Tipe Karakter Pria yang di sukai Wanita

Jika Sobat sedang proses pendekatan dengan seorang wanita kenali dulu tipe dan karakter anda agar mendapatkan respon dan sinyal yang baik dari sang pujaan hati. haha.. (Seperti lagu Kangen Band saja Pujaan Hati). Berikut 10 Tipe Karakter Pria yang di sukai Wanita :
1. Cowok Pengertian
Para cewek suka cowok yang pengertian karena mereka memang senang diperhatikan. Inget lagunya Ada Band yang "karena wanita ingin dimengerti kan?" naaah ternyata lagu itu emang bener banget. Cewek2 suka kalo punya cowok yang bisa mengerti diri mereka + segala keinginan mereka. Yuk mulai jadi cowok pengertian biar cewek2 nempel terus ama loe!

2. Cowok Setia
Wahai cowok2 yang suka selingkuh, sadarlah! Cewek2 kayaknya emang udah muak sama para "lelaki hidung belang". Cewek2 mau punya cowok yang setia sama mereka dan gak selingkuh. Setia itu penting untuk mengetahui seberapa besar cinta elo ke cewek dan seberapa besar elo bisa menjaga hati lo untuk gak berpaling ke cewek lain.

3. Cowok Baik
Cowok baik memang menyenangkan. Cewek2 senang dengan cowok baik karena cowok baik (katanya) bisa bersikap baik dan memperlakukan cewek dengan baik. Para cewek suka dengan cowok baik karena cowok baik bisa membuat mereka merasa terlindungi dan aman dalam kebaikan sang cowok. Cowok rebel emang keliatan cool, tapi menjadi cowok baik akan keliatan lebih cool.

4. Cowok Berbadan Tinggi
Bersyukurlah kalo elo dikaruniai tubuh tinggi menjulang karena ternyata para cewek "kesengsem" dengan para cowok tinggi. Selain alasan "cowok memang harus lebih tinggi dari cewek", para cewek suka cowok tinggi karena cowok tinggi keliatan lebih gimanaaa gitu (alah). Punya cowok berbadan tinggi membuat cewek2 terbantu kalau harus mengambil barang-barang di ketinggian yang mereka gak sampai (hehheh).

5. Cowok Humoris
Gak perlu lawakan kayak Tukul atau Eko Patrio buat bikin cewek-cewek suka sama lo. Cukup dengan sedikit tebakan konyol dan lawakan lucu elo bisa sukses menggaet hati mereka. Cowok humoris disukai cewek2 karena mereka bisa membuat cewek2 selalu senang dan segar dengan kekonyolan mereka. Cowok humoris juga disukain karena mereka selalu bisa bikin orang ketawa dan gak bikin orang bosan.

6. Cowok Friendly
Jadi cowok friendly = punya banyak kenalan cewek2 + disukain mereka! Percaya deh cewek2 gak suka sama cowok yg sok cool dan gak mau berbaur dengan orang lain.Cewek2 lebih suka cowok yang friendly dan sociable karena cowok friendly itu enak diajak berteman dan mungkin selanjutnya enak diajak pacaran! Mulai sekarang coba deh lebih friendly ke para cewek, pasti mereka akan lebih tertarik sama lo.

7. Cowok Gentle
Bukain pintu buat cewek, memberi tolong tanpa diminta, mendahulukan wanita, berani minta maaf dan mengakui kesalahan, dll. Banyak banget hal kecil yang bisa membuat seorang cowok menjadi terlihat gentle. Coba deh lo mulai untuk lebih care sama sekitar lo dan tunjukkan kalo elo bukan cowok "serampangan" yang gak punya perasaan.

8. Cowok Smart
Gak harus juara Olimpiade Sains, gak harus langganan juara kelas. Smart disini berarti elo bisa enak diajak ngobrol karena elo tau banyak hal. Cewek suka cowok yang tau banyak hal dengan wawasan luas. Cowok yang smart dan cerdas membuat cewek2 kagum. Mulai sekarang coba deh baca koran dan nonton berita di teve. Perkaya pengetahuan lo supaya terlihat smart dan menarik dimata cewek.

9. Cowok Jujur
Hei para pembohong bertobatlah sesegera mungkin. Gak ada orang yang suka dibohongin. Begitu pula dengan cewek2, mereka gak suka dengan cowok2 yang suka bohong. Kadang bohong memang mengasyikkan tapi percaya deh kebohongan pasti berujung dengan hal yang gak menyenangkan. Dengan bersikap jujur kita bukan hanya menjadi orang yg lebih baik, tapi sekaligus bisa membuat cewek2 suka dengan sifat jujur loe

10. Cowok Dewasa
Cowok itu harus dewasa dan gak boleh manja. Cowok manja itu banci, cowok manja itu bukan cowok sejati. Cewek2 suka cowok dewasa karena cowok dewasa bisa mengayomi cewek. Dengan pemikiran dan sikap yang dewasa kita bisa membuat cewek2 tertarik dengan kita, jadi mulailah bersikap dewasa dari sekarang.

Baca Artikel Yang Terkait



311 komentar:

«Oldest   ‹Older   201 – 311 of 311   Newer›   Newest»
Agen xamthone plus surabaya said...

wahh thanks ya,,, skrng muali bisa d hmat dong pakai cara itu..

hehe

Agen jelly gamat surabaya said...

wahh... brarti saya trmasuk dong..

hehehe

iklan baris gratis said...

di gue ada nggak ya?

angrybirds said...

:d, harus disetel nih :D

xamthone plus said...

paling sulit yang no 1 nih,minta sarannya dong biar menjadi cowok pengertian.terimakasih infonya

Obat herbal luka diabetes said...

thanks mas infonya...

Obat herbal luka diabetes said...

info yg mnarik gan....

isom said...

smuanya Q punya... kecuali yang no 4. hehe salam kenal GAN....

obat herbal insomnia said...

wahh,sudah termasuk 10 krakter itu gak yahh,hee

xamthone plus said...

oke juga nie artikel nya .....

Plipeo said...

mampir blik gan utk mengetahui bagaimana cara meningkatkan traffic blog..

xamthone plus said...

hmm..........yang pasti itu karakter gue banget

agen xamthone plus bandung said...

sip mas..
thanks infonya ..
n ada be2rapa yang ada pada diri saya tentang postingan ini..ha

a said...

oke ..ada be2rapa yang ada di diri saya ..

xamthone plus said...

oke juga nie sangt menarik dan bagus nie gan...........

Agen xamthone plus batam said...

aku bgt tuh,,,


hahaha...

LES PRIVAT COLLEGIUM said...

Info yang bermanfaat bagi para pria. Terima kasih

obat hepatitis tradisional said...

hampir semuane aku termasuk hehe :)
thanks infonya mas..

bable said...

Gua banget....
hehehe....

obat nyeri sendi tradisional said...

sip..
oke lahh n salam kenal aja

jus manggis xamthone said...

mantap juga nie usulan nya sangat bagus....
wkwkwkwkkwkw..........

obat diabetes melitus said...

Saya terkesan dengan isi artikel,,thanks n salam kenal

kinoy said...

cowok berduit kok ga ada???

NASYA said...

cowok perlente kok ga ada, hahaha jadul amat bahasanya...

jus manggis said...

mantap juga nie sangat menarik nie.......

indovision said...

akurat ga mas tips itu, kadang cewek juga suka cewek yg rebel dibanding cowok baik2.. :)

indovision

jus manggis said...

wih info nya sangat bagus dan sangat menarik nie....

yanst3r said...

Mantab gan, Aku berharap 10 karakter pria tsb ada pada diriku..

xamthone said...

oke juga nie sangat menarik info nya ......

xamthone plus said...

mantap juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie......

Admin said...

Thanks a lot for sharing this with all of us you actually know what you’re talking about!

Makanan Sehat Bagi Penderita Asam Urat said...

hmmm, trimakasih nih atas infonya, jadi bisa perbaiki diri, hehe

parfum murah said...

nyari dimana yg perfect gitu?

xamthone plus said...

aku bange ini mah heheh...........

Cara mengobati penyakit asam urat said...

waaah, itu mah tipe cowok idaman semua....
kayaknya semua cewek juga suka cowok yang memiliki karakter seperti itu...hehe
makasih nih atas infonya.

hardnes tester said...

thankz untuk infonya

eri tirtayasa said...

saya tipe cowok yang mana ya??

Career Network Update said...

masa sih? tp tetep aja aq ditinggalin ma ce aq...

ASMA /SESAK NAPAS. said...

untuk menjadi seorang lelaki idaman memang tidak mudah karena untuk penyesusaian nya sangat lah sulit terima kasih atas infonya semoga sukses selalu gan.

Obat penyakit jantung said...

Ane banget itu gan,,,kwkkwk,,! tapi ane kagak laku yaw,,,! he,,he!

obat alami diabetes said...

oke juga nie sangat bagus nie ,,,,,,,,

Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Herbal said...

aku juga menginginkan cowo seperti itu tapi susah banget dari seribu cowo cuma satu kayanya yang kaya gitu kebanyakan buaya darat

TispUnik said...

saya sudah baca karakter cowok yang di sukai cewek , lalu ada ga tipe cowok yg di benci wanita ? tq

Ariivz Ardianto said...

lho kok aneh ya ..
kok sifat saya ada semua di situ ??
wkwkwkwk ..
keep share mas bro

makeityourring diamond engagement rings said...

kok cowok yang kaya ga disukai ya?padahal banyak juga cewek yang suka banget sama duit alias matre

Obat Alami Untuk Diabetes said...

kalo yang no.5 sma 6 gakk juga aghhh

obat Hepatitis B said...

satu lagi gann cwekk suka sama cwok yang tdak perokok

Mutiara Sempurna said...

Sharing yang bagus. Terima kasih

rumah bsd said...

aku masuk g y

Obat Herbal Hepatitis B said...

pengertian ia, setia ia, baik ia, tinggi ia, humoris gw bgt, kok smua ciri nya ada pada diri gw yah ...

alhamdulillah yah sesuatu bgt

obat herbal said...

wah saya masuk semua karakter tersebut...

Asam Urat said...

wah itu ane banget,,gan,,
tapi ane kok kagak laku2 ya,,,kwkwkwk!

Agen Xamthone Semarang said...

weweh,,,yang posting Playboy tuh...! pis gan..kekkek!

Cara Mengobati Penyakit Kolesterol Secara Herbal said...

tetepp aja bagiku mahh ga akan ada pria yang kaya gitu seribu satu kalii

Bisnis Online Untuk Pemula said...

kalo terpenuhi 50% lumayanlah, manusia tak ada yang sempurna

obat herbal kanker darah leukimia said...

kayaknya gue masuk semua kategori tapi kenapa gadapet satu cwe pun mungkin karena dompet lepet ya gan

ABC blog said...

wkwk..
makasi atas sarannya mas..
langsung coba deeeh..

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat said...

cowk baik dan sayang ma kita itu pasti akan jadi incaran,,dari pada tampan tapi selingkuh dan nyakitin aja,,hehe,,lebih baik biasa,,tapi dewasa ,,,ahaha'
makasih nih buat infonya

Rumah Dijual said...

thanks yah infonya , salam kenal

Rumah Dijual said...

keren banget artikelnya

travel surabaya banyuwangi said...

thanks infonya

obat alami asam urat said...

aku suka banget tu poiny
yang ke 9 sama yang k 10
cepatcepat lah heiii heii heii sadar dan beranjak lah menjadi orang yang dewasa

Rumah dijual said...

wanita juga tidak menyukai pria yang tukang ngegombal tidak jelas, thanks

propolis said...

waduh ada yang nggak masuk kriteria saya nih, gimana kalau ada salah satu nggak masuk kriteria apakah cewek tersebut mau menerimanya.

sofware accounting said...

Mau bngt tuh kl dpt smua tipe itu, tp ada ga y?

jus manggis xamthone said...

thanks share nya n salam kenal ja

Rain said...

gw banget.. haha

Agen xamthone plus bandung said...

emang benar itu gan?

tips melatih otak kanan said...

tipe" nya semua ada di aku..

Tholib said...

Apakah dengan memiliki semua itu, seorang pria bisa dikatakan sempurna???

PABX Panasonic said...

wwkwkwk dare to dream kalo semua kriteria itu bnran ada :p

Obat Herbal Darah Tinggi said...

satu lagii gan cowo banyak duit..heheheee

Belajar Forex said...

terima kasih gan atas infonya, ditunggu info-info menarik lainnya :)

obat jantung mujarab said...

tips and triknya bagusss dsesuai dengan kenyataan wkwwkwwk

toraja homeland said...

klo type yang semacam ini,sudah type yang sempurna namanya,,,bukan cuman cewek yg suka cowok juga pasti ada yg suka,,,,he,,he,,,

Konveksi Tas said...

Setia yang penting. Hehehehe.. Nice post bro.

Kalo berkenan berkunjung juga ya.

Pabrik Tas

Rumah Dijual said...

wah makasih nih infonya

Wisata Bali said...

Tapi...kalo ada cowok yang gak berduit...apa cewek suka juga ya.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia said...

dari 1-10 ga ada yg cocok sm saya mas,hehehe

jasa edit kartun said...

diri ku cowo jujur :D

jasaeditkartun

tyan said...

Gw banget gan..
hhahahahaha

arfi said...

kalau cowok ganteng + alim gak masuk hitungan ya?

Agen Jelly Gamat Rasei said...

wah baru aku gan, mantap gan infonya... makasih banyak ya....

Lowongan Kerja said...

saya masuk kedalam salah satunya ga ya...

AboutCom said...

Wah..
Bisa gak ya jadi kriteria yang diatas, insya'Allah bisa.hehe

si gaptek said...

Waduhh.. Tinggi ane hampir sama ama cewe ane.. Wkwk
emg ditakdirkan jadi org pendek kali ya? :p

Jasa Pelatihan dan Motivasi said...

cowokku bangeett...!!!!

blog sehat said...

sangat bermanfaat...
bisa jadi refernsi.....

Rudy Hartono said...

thanks atas infonya yang sangat bermanfaat, salam kenal

bikinprofil said...

nice info gan... :D

frengki said...

semoga saya jdi impian banyak wanita

donadhoni said...

mantab gan..
follow blogku jg ya gan, sama2 pecinta blogger on>> http://dhoni-ds.blogspot.com/

herbalife said...

hem,,,kalau saya termasuk tipe mana ya ? thanks gan untuk infonya

dina said...

Sepakat nih dengan artikelnya.. satu lagi ketinggalan cowok punya penghasilan...

Darwin Blogs said...

bagus tuk diikuti, hehe

bikinprofil said...

thanks..

kios herbal said...

hidup itu hanya sekali bung....so jadilah dirimu sendiri....sekarang ini perbandingan cowok ame cewek itu sudah kebanyakan cewek di dunia ini....jd bg para cowok nyantei aja mas bro dunia itu tak selebar daun kelor...jk kmu tidak laku ama cewe pergi aja ke cina sekalian belajar kungfu lalu masuk biksu deh...
hahaaah

Obat Herbal Sakit Maag said...

wah saya juga sangat suka,
terima kasih info nya sangat menarik.

obat herbal said...

gimna sih gan caranya, supaya cowok di sukai para wanita,?????

xamthone plus said...

tapi jarang ada cowok yang memiliki karakteristik seperti yang di atas

Obat Herbal Stroke said...

sanngat sulit rasanya mencari yang memenuhi kriteria tersebut,,,huhu

kopi luwak said...

thanks atas infoya gan....semuanya nih lam kenal ....!

Obat herbal kanker payudara said...

aku juga ada lohhh...diantaranya ...heuheu

cara pemesanan jelly gamat luxor said...

tapi sekarang jarang ada lelaki yang mempunyai semua karakter yang di sukai wanita

Obat Tradisional Kanker Payudara said...

susah gan untuk menjadi dewasa...

Gold-g Gamat said...

semuanya ga ada sama saya..

kenji said...

bisa ga yahh jadii cowo gentle yang ada nanti jadi cowo gatel..wkwkwkwk

Cheat Plant vs Zombie said...

baca satu-satu dulu deh... lama udah jomblo soalnya.. wawaakakokwokaowa

obat tradisional hepatitis a said...

wahhh ternyata itu dia kuncinya...
makasih yach udah di share pengetahuannya...

obat herbal stroke said...

cowo berkarakters Kalem juga kadang2 disukai wanita juga...

PIEBIE said...

Hehehe aq eank mana eaa................,,,,,,,,,,,,, Visit me back gan.............

«Oldest ‹Older   201 – 311 of 311   Newer› Newest»

Post a Comment

Next previous home
 
    Copyright 2010 Sharing Ilmu Pengetahuan By Devit Naibaho