6 Alasan Wanita Melakukan MASTURBASI Sendiri

Ternyata Bukan Hanya para Pria Saja yang sering melakukan daya hayal tingkat tinggi yang bahasa kedokterannya (Onani) , tetapi para Wanita Juga Sering melakukan Hal yang banyak di sebut orang sebagai Surga Duniawi.Fakta terbaru menyebutkan Bahwa Wanita zaman sekarang sering melakukan Masturbasi sendiri.Beikut merupakan Alasan Logis Mengapa Wanita melakukan "MASTURBAS" sendiri ;

1) Kesepian
Perempuan kadang-kadang keluar dari suatu hubungan karena mereka menolak melakukan eksplorasi seks dengan seseorang, sehingga mereka mencari jalan untuk kesenangan sendiri. Seringkali hal ini juga terjadi pada perempuan yang pernah merasakan kesenangan seksual, tetapi sulit menemukan seseorang yang cocok sehingga masturbasi dilakukan sebagai suatu pilihan.

2) Kesenangan
Biasanya perempuan yang merasa kesepian akan mudah menggerakan perasaan atau tangan mereka untuk mengeksplorasi sejumlah tempat sensitif demi sebuah kesenangan seksual.
Masturbasi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kesenangan tersebut.

3) Merasa tidak nyaman
Beberapa perempuan mulai melakukan masturbasi karena mereka merasa ada masalah. Misalnya bermasalah dengan berat badan, sehingga merasa tidak ada lagi pria yang tertarik padanya. Akibatnya, mereka mencari kesenangan seksual dengan masturbasi dibanding harus 'berbagi' dengan pasangan.

4) Memiliki daya Khayal dan Fantasi Lebih
Beberapa perempuan menjadi begitu nyaman karena alasan kecil atau pikirin sederhana mengenai seks. Mereka merasa kebutuhan seksual dapat terpenuhi hanya dengan membiarkan tangan menyelesaikan pekerjaan sebagai Fantasi.

5) Merasa tidak puas
Beberapa perempuan memilih melakukan masturbasi karena hubungan seksual dengan pasangannya tidak memberikan kepuasan, sehingga perempuan mencari kepuasan sendiri untuk mengeluarkan hasrat seksual yang terpendam.

6) Masturbasi pilihan terbaik
Ada perempuan yang tidak dapat mencapai orgasme dengan cara apapun selain melalui masturbasi. Mereka merasa dirinya yang benar-benar mengatahui tempat mana yang perlu disentuh dan memberikan kesenangan untuk mendapatkan kepuasan seksual

http://devit1104.blogspot.com/

Baca Artikel Yang Terkait



15 komentar:

MoreGames,Software and Gadged Review said...

bener juga tuh

Kesendirian said...

boleh mengcopi infonya kgk , buat blog Aku,.,.. alnya Q msih belajar ne,.,

daftar ptc luar terpercaya said...

wah makasih mas atas info bergunanya thanx

grOsir baju anak said...

empataXx

grosir baju ANak said...

thxz ya.....

mixed.uni.cc >> free blog directory , Blog Directory , free submit web blog , Blog Submit , Blog Links , free submit article , blog article , Blog Marketing , blog search , blog referace , blog walk said...

6 Alasan Wanita Melakukan MASTURBASI Sendiri YANG MASUK AKAL BANGET
^__^
xixixixixi....

klo alasan cowok coli apa gan
^__""

grosir baju murAh said...

empataXx

menurunkan berat badan said...

ternyata wanita jgua bisa :)

nocomen said...

comentaaaaar....

Artikel Menarik said...

wanita emang misterius , terkadang membingungkan,mengecewakan dan bahkan bisa lebih sadis lagi , tetapi dibalik semua itu tentu wanita memiliki apa yg tdk di miliki pria yaitu kelembutan . Kadang wanita juga genit loh... sampe sampe masturbasi ,.... auahhhhh.......... thanks bro ditunggu kunjungan baliknya

semua said...

Tahu aja...salam, mampir sobat.

obat kanker prostat said...

owh ternyata begitu ya ,,

trus pha dampak yg berat buat permpuan yg MASTURBASi sendiri ?

Obat Alami Nyeri Haid said...

astagfirulloh,, lagi puasa dosa ahh,,, hahaha

Obat Herbal Untuk Penyakit Liver said...

hahahaha,,terus apa manfaatnya gan???

Obat herbal kanker payudara said...

asik gw jadi tau...makasih atas infonya mas broo..

Post a Comment

Next previous home
 
    Copyright 2010 Sharing Ilmu Pengetahuan By Devit Naibaho