Cinta Butuh Gombal dan Kata Romantis

Setiap Insan di dunia ini Butuh yang namanya CINTA kecuali Benda Mati makanya Cinta sering kita Kait-kaitkan dengan Benda Semu atau Benda Mati.Percaya atau Tidak CINTA itu sesungguhnya butuh yang namana Kata Gombal dan kata-kata Romantis.Cinta sampai kapanpun tidak akan pernah sempurna tetapi CINTA itu tetap Indah.Berikut merupakan Kata-kata Gombal dan Kata2 Romantis yang membuat anda pastinya menjadi Ketawa( Ngakak), dan Pastinya Bilang GOMBBAALLLZZZ ABIZZZZ..
===================================================
Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..
===================================================
Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..
===================================================
KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti..
===================================================
Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu.
===================================================
matamu bak purnama merindu...
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku...
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu...
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku...

===================================================
Cinta bukanlah matematika yang dapat di hitung. Cinta bukanlah ekonomi yang mesti
membutuhkan materi. Cinta bukan pula PPKn yang dituntut oleh undang-undang. Tapi cinta adalah sejarah yang akan kita kenang selamanya.
===================================================
kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…
===================================================
segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
===================================================
ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku.
===================================================
Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak
menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu(William Arthur)
===================================================
Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan
===================================================
Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu… (Wakakakak)
===================================================
Aku tahu jalan untuk mencari cinta sejati gak akan pernah mudah.
Aku pasti akan menabrak segala hambatan. Tapi sekarang aku bisa yakin dan berkata, kalau aku bisa berhenti berjalan, karena aku telah menemukan cinta sejatiku.
===================================================
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun,
malah selalu naik..Walaupun zman SBY BBM turun 3x..hehe
===================================================
Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang,
agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu
===================================================
Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
===================================================
andai janji tak pernah dusta tak kan ada yang kecewa.
andai cinta tak mendua tak kan ada air mata.
cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti.
hanya cinta sejati yang kan abadi sampai akhir nanti
===================================================
Cinta bukan hanya saling memandang satu sama lain,
namun bersama-sama melihat satu tujuan.
===================================================
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..
ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..
dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa...
===================================================
ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya...
===================================================
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku
sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu
===================================================
Ayankz Kesetiannya seperti apa ?
Esia Yang Cuma 1 Jam
Pepsodent Yang Cuma 8 JAM
Baygon dan Lifebouy yang Cuma 12 Jam
Atau REXONA yang setiap saat??Loh kok??
Karena Ayankzz bau Ketek..hehe
===================================================

Dari seluruh Gombal di atas hanya ada 1 Gombal Yang Paling dalam dan kisah Nyata buat saya dan mungkin juga kisah nyata para pembaca semuanya.

Akan tiba saatnya di mana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya, melainkan karena kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya.

Bersumber dan terinspirasi dari pengalaman Pribadi,dari beberapa sumber di miling List dan Blogger Lainnya yang telah di seleksi secara ketat.

PERINGATAN KERAS : GOMBAL BISA MEMBUAT ORANG MELAYANG DAN MUNTAH JIKA BERLEBIHAN..^_^

Baca Artikel Yang Terkait



14 komentar:

WURYANANO said...

wah...benar2 gombal ya...kekekek...

Salam Sukses Penuh Berkah dari Surabaya,

Wuryanano
Motivational Blog - Support Your Success
Entrepreneur Campus - Support Your Future

Bundeg Magazine said...

Gombal mukiyo,.. :) gomabla bizzzz,.. :D

mel_anie said...

jiaaaahahhahah....gombal bangetz tuh!!
Ga semua cewe loh suka digombalin! Sabar kawand, walau Cinta itu Sulit Dicari dan Mudah pergi...Tapi Rasa indah dalam memaknai cinta secara TuLUS itu yang penting...
KEikhLasan, KeseTiaan, KejuJuRan dan Apa Adanya!!
Kunci na cuman itu kok...

syem said...

lumayan gombal tuch.....

tp cwe' krang bnyakan luluh oleh pelet dari jepang..

kata-2 trindah yg bisa bat dia klepek-2 kyk.
YAMAHA, HONDA, KAWASAKI & smacamnya...
lo da cwe' yg kbtulan baca'...
soryyyyyyyyy 800x..
alnya uda 800x ktmu yg kyk bgituan..

he...he....
bat yg punya blog ne...
salut...
kreative banget..

Nino surya pringga said...

teuu nayhoo meunit..!!!

rinie..ooooh said...

so sweetttt....
tp te2p 9ombaLLLLLL

widi said...

Akan tiba saatnya di mana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya, melainkan karena kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya.

"cuma orang idiot yg ngomong seperti ini,."

tintink_bungaz said...

TINGKATKAN !! LNGSUNG TJUNGKANG CWE MNDNGR KTA" KYTU.. HAHAAAY ^_^

roy simelue said...

ujung ganting tingi karambi tampek malambung layang layang putih kuning badan mu ramping tempat kutaru kasi sayang

roy simelue said...

burung pipit terbang kebukit sesampainya di bukit beranak dua hati siapa yang tidak sakit kalau cintanya terbagi tiga

roy simelue said...

hati hati mamijak kawek jagn tapijak kawek yang rapu hati hati mamilih cewek jgn tapili cewek yang pangikik

obat asam urat said...

wah mantap- abiz nigombalnya,,,, entar gue suguh kan sama pacar saya,,, terima kasih mas

Agen XAMthone Sidoarjo said...

mantap gan kata2 nya , makasih banyak nih kata@nya aku ijin share

mantapbo said...

cewek suka digombalin, tapi jangan sampe dikadalin hehe..

Post a Comment

Next previous home
 
    Copyright 2010 Sharing Ilmu Pengetahuan By Devit Naibaho