Menampilkan Status YahooMassanger(YM)

Pembaca sekalain tentunya sudah banyak yang memiliki email di yahoo kan??Tujuannya sederhana banget agar ketika teman anda sedang membuka situs website, situs WebBlog dan Friendster anda dapat mengetahui kondisi anda yang sedang ONLINE (Bahasa Gaulnya OL)HAHA..^_^ atau sedang tidak ONLINE.
Kode/script yang harus kamu pasang adalah:


silahkan copy kode di atas ke dalam notepad terlebih dahulu bagi anda yang masih pemula agar mudah dalam proses pengeditannya.saya ambil contoh script kode buat YM ID saya seperti ini setelah melakukan pengeditan source yang di atas:


cara penempatan Source Kodena langkah-langkahnya seperti ini :
# kalau di Multiply caranya Customize My Site-->Edit Welcome Box---> Copy Paste kode/scriptnya di dalamnya
# Kalau di Friendster caranya Edit Profile----> copy paste kode/script di kotak About Me atau Describe Who You Want to Meet

# kalau di Blogger caranya Edit Layout----> Add a Gadget trus pilih HTML/JavaScript kemudian copy paste kodenya yang telah di edit anda.

WARNING:
status YM bisa berubah dengan sendirinya sesuai dengan kapan anda mengaktifkan YahooMassanger anda!!
Akhir kata devit1104 mengucapkan terima kasih dan selamat Mencoba..


Baca Artikel Yang Terkait



2 komentar:

yudha said...

nih alamat bannernya devit href="http://puizi.com" target="_blank"> img src="http://images.cooltext.com/422896.jpg" width="142" height="24" alt="Puisi Cinta" /> thanks ya, ngomong2 postingnya informatif juga

Cara Membuat Website said...

Sip...artikel yang sangat membantu sekali.
terima kasih..

Post a Comment

Next previous home
 
    Copyright 2010 Sharing Ilmu Pengetahuan By Devit Naibaho