12 Ramalan Mengerikan Dunia

Sobat mungkin belum kenal sang peramal yang bernama Jucelino Nobrega da Luz.Dia orang Brasil, pada 2 edisi terdahulu telah membabarkan ketepatan ramalannya . Berikut merupakan Kumpulan Ramalan mengerikan yang saya ambil langsung dari sumbernya situs sang peramal.

Tahun 2010

-Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.
-Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis.Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius, angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya, namun pada kenyata-annya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya berta-han di suhu 45° – 46° Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global bakal semakin parah, temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan.

Tahun 2011
-Penelitian metode penyembuhan penyakit kanker berhasil dengan sukses, akan tetapi jenis penyakit baru lainnya bakal muncul.
-Wabah beracun yang mematikan bakal muncul, dinamakan ALS (red.: terjemahan harfiah, belum tentu akurat) yang menyebabkan kehilangan kekebalan tubuh, apabila terjangkit penyakit tersebut dalam tempo 4 jam bakal meninggal.
-Flu burung jenis H5NI mulai resmi menyerang umat manusia, hingga tahun 2013 terdapat sekitar 73.000.000 orang tewas karena virus ini.
Ciri khas ramalan Jucelino tidak saja meramalkan penyakit menular dan terjadinya gempa, bahkan penyakit yang belum terjadi dan nama dari gempapun bisa diramal, misalnya judul buku karangan Al Gore, mantan wakil presiden AS, berjudul An Inconvenient Truth, angin puting beliung menyapu ibu kota Brazil, Rio de Janeiro menimbulkan ri-buan korban tewas, ALS sebutan untuk penyakit menular yang muncul pada tahun 2011, gempa bumi besar dari San Francisco, AS, tahun 2006 dinamakan The Big One dan lain-lain contoh tipikal.

Tahun 2012
-Oleh karena perluasan area kebakaran ladang sewaktu musim kekeringan, gurunisasi dimulai, antara tahun 2015 - 2020 rimba belantara Amazon bakal lenyap.
-Mulai 6 Desember langit berubah memasuki jaman awan hitam, disebut sebagai kabut pekat karena cuaca.
-Oleh karena tersebar luasnya penyakit menular umat manusia mulai punah.

Tahun 2013
-Penelitian untuk metode penyembuhan penyakit kanker selain tumor otak dinyatakan berhasil.
-Pulau Bahama dari kepulauan Hindia barat (gugus kepulauan dekat Karibia), antara tanggal 1 -25 November dikarenakan letus-an gunung berapi terjadi gempa bumi, sesudah itu juga bakal terjadi tsunami super raksasa seting-gi 150 meter, gelombang tsunami setinggi kira-kira 80 meter akan menyapu lautan Karibia, daratan AS, Brazil dan lain-lain juga bakal diterjang masuk jauh ke daratan hingga 15 - 20 km. Sebelum tsunami terjadi, air laut akan surut sedalam 6 meter, sejumlah besar penyu juga akan mulai bergerak.Diramalkan oleh Jucelino di saat anjing dan kucing mengetahui akan ada bencana besar menimpa, mereka tentu akan melarikan diri dari tempat tinggalnya, 24 jam sebelum meninggalkan lokasi mereka akan menunjukkan tanda-tanda gerakan tak lazim, maka itu kita bisa berdasarkan hal tersebut menjadikannya sebagai standar pengamatan.

Tahun 2014
Planet kecil perlahan-lahan mendekati bumi dan ada kemungkinan bertubrukan dengan bumi, eksistensi planet kecil ini mempengaruhi permasalahan tentang timbul tenggelamnya umat manusia di bumi.

Tahun 2015
Pertengahan November suhu rata-rata dunia kemungkinan mencapai 59° Celcius, ada banyak orang mati kepanasan, dengan demikian kekalutan besar dunia semakin parah saja.

Tahun 2016
-Pertengahan bulan April terjadi serangan taifun, ada ibu kota di Tiongkok mengalami kerusakan, sekitar 1.000 orang tewas.
-Presiden AS saat ini George W. Bush bakal masuk ruang gawat darurat RS, jiwanya di ambang kematian.

Tahun 2018
Mengenai masalah pendekatan planet kecil ke bumi, para pemimpin berbagai pemerintah-an dunia berkumpul mengadakan rapat penanggulangannya. Juce-lino pada tahun 2000 sudah me-ramalkan, selain itu juga memberitahu keberadaan planet kecil itu kepada NASA, pada tanggal 31 Juni 2002 sebagian kecil petinggi NASA menamakan planet kecil tersebut “2002NZT7”.

Tahun 2019
-Kemungkinan besar solusi dari hasil penelitian bakal menggunakan kekuatan ilmiah, akan tetapi apabila bumi bertabrakan dengannya, maka bisa mengakibatkan 1/3 penduduk dunia musnah. Jucelino meramalkan kemungkinan planet kecil menubruk bumi sebesar 60%.
-Wilayah laut timur Jepang bakal terjadi gempa bumi super besar yang masih lebih hebat daripada gempa bumi besar yang pernah terjadi di lautan Sumatera, Indonesia.

Tahun 2025
-Para pakar klimatologi menemukan kembali planet kecil, ternyata sangat mungkin berta-brakan kembali dengan bumi, kemungkinan bertubrukan mencapai 80%.

Tahun 2026
-Terjadi gempa super besar di San Francisco pada bulan Juni, disebut sebagai “The Big One”, patahan besar San Andreas Fault bisa rusak, negara bagian California bisa hancur, banyak kawah gunung berapi bakal terbuka kembali, ketinggian tsunami juga bisa melebihi 150 meter.
Dari ramalan peringatan untuk masa depan, selain ramalan seperti tersebut di atas, masih ada ramalan yang lebih mengejutkan orang, ramalan terakhir yang bisa disampaikan Jucelino adalah hingga tahun 2043

Tahun 2043
Penduduk dunia berkurang secara drastis, terdapat sekitar 80% penduduk tewas di dalam bencana.

So sobat boleh percaya atau tidak.Tapi pesan Moral yang ingin saya angkat di sini adalah kembalilah memperkuat dan mempertebal iman kita semua karena semakin hari dunia ini bukan semakin baik tapi semakin Hancur.Bumi bukanlah tempat yang Aman dan Nyaman lagi buat Manusia.Semua itu Ulah dan perilaku dari ketamakan/keserakahan manusia itu sendiri.

Sumber situs Originil Sang peramal : DiSini


Baca Artikel Yang Terkait



32 komentar:

arvernester said...

mengerikan memang,
tapi hanya Tuhan yang tahu, dan yang bisa merubahnya hanya kita untuk saat ini.

artikel ini terus disimpan ya, ntar kita liat pada taun yang bersangkutan. pas ga, :D

Anonymous said...

mungkin tidaklah harus percaya karena berpikir buruk tentang masa depan dilarang oleh agama. tetapi ambil hikmahnya,artinya barangkali dengan melihat apa yang telah terjadi saat ini dimana pemanasan global semakin mengkhawatirkan perlulah di tafakuri. semua hal bisa terjadi apabila Alloh SWT menghendaki. maka bertasbihlah.. memuji dzat yang menciptakan kita itu. hanya Alloh lah yang tahu..

Seno Rasca said...

seyem juga ya... tapi kita pasrah sama Sang Maha Mulia. Yg penting kita kurangin maksiatnya :P

Anonymous said...

hati hati kepeleset pada syirik, dengan percaya ramalan, karena tiada seorang mahluk pun yang tau masa depan

BoyJaya said...

semoga ramalan nya ,ngak ada yang benar, bahaya juga nih, malah aye belum kaya lagi sekarang , ntar keburu koit dulu, ngak bisa nikmati surga dunia...jadi intinya yang bener peramal dari luar negeri ini atau mama loren ya... jadi bingung nih !!!??

Reynaldo said...

Mudah2an ngga terjadi yah.

Haady said...

Jangan percaya dulu bro, ramalan gitu..
Ok bro,

faris ! said...

nice post .
yeadhi

aalil blog said...

hmmm, kiamat sebentar lagiiii... !!!! ayo semua bertobat dan kembali kejalan yg benarrr,, amin

AndriaGutama said...

Mngerikan sekali Bro.....

blog anak nelayan said...

jadi takut bacanya..nice artikel friends

b3lut said...

jangan pernah takut sama ramalan, lakukan dengan tindakkan, Allah Maha Tahu apa yang ada di bumi dan alam semesta...

Anonymous said...

Masa percaya ama yg gituan...kan di agama diajarin Tuhan ngga akan mencobai umatnya lebih dari kekuatanya...^^ percaya aja ama Tuhan...pasti selamet>>^^

Mengembalikan Jati Diri Bangsa said...

Dulu tahun 1999 dikatakan akan kiamat, setelah itu nggak jadi kiamatnya, lalu tahu 2000 juga dikatakan akan kiamat, tetapi nggak jadi. :D
Yang terpenting kiamat itu memang sudah dekat, tapi kapan waktunya, nggak ada yang tahu. Bahkan nabi sekalipun nggak tahu kapan itu, yang tahu hanya pembuat mahluk itu sendiri.

Anonymous said...

Ya Ampun...... Serem bgt.Klo uda kyk gtu. Pasrah aja dech. Mati ato gx. Semuanya tidak ada yang kekal abadi. Pasti semua manusia akan mati juga.http://www.geocities.com/luq_anas/smiley/smiley-cry.gif

T>K>J said...

klw d blng kiamat ge mn y............
pa bknny tu mendahului Allah''''''''....
klw kiamatnya thun 2012. KTP q mtinya thun 2013 tuh,,, jd d snanya aq gk kenak rajia donk...

caps ans glasses said...

lebih ampuh mana dengan ramalan joyoboyo? hehehe

Anonymous said...

org2 gt sudah terlalu pintar sampai2 imaginasinya pun melewati batas .kl mau mati yg mati lah .nyawa kita di tangan bumi ini ,karena kita lahir di bumi ini ,mati juga di bumi ini .

dayz said...

inalillahi wa inailaihi roji'un......

Bethesda real estate said...

I don't really believe in this predictions because for me, only God knows what will happen next...I remember before, someone predicted that the world will end on the year 2000...it's already 2010 and yet we are all still here..I guess instead of worrying too much about the future..it's better if we concentrate more on our present situation and make it better that way our future will also be better.

Anonymous said...

mnkin sya gk prcaya...,tpi ngeri bget... umat mnusia ayo kta berdzikir dan berdo'a krena yg bsa mrubah tkdir hanya dengan berdo'a an berdzikir...

forex said...

I have enjoyed visiting this site today and hope to visit many more times in the future. I bookmarked this page. I really like your site. I'll bookmark the other pages when I have time :)

Forex Trading System

Treadmill Running Machine

Membership Site

Latest Technology News

Computer Games Hardware

Marine Electronic

Bisnis Internet

Berita Sepak Bola Dunia said...

Semua itu baru sekedar sangkaan saja..kita tidak boleh takut..karena semuanya hanya Alloh SWT yg mengatur..sebagian besar sangkaan manusia tidak terbukti kebenarannya..Jika kita berprasangka buruk,,berarti kita juga berprasangka buruk terhadap Yang Maha Menguasai Alam Semesta ini..

arsavin666 said...

w yakin semua tuh bisa berubah,asal sikap & moral manusia lebih bijaksana terhadap alam disekitar'a

bisnis online said...

Wahh.. Makasih Info nya kk ^_^

xamthone plus said...

wallohu alam..
tp mengerikan juga..
jgn terlalu prcaya.. antisipasi saja..

Mainan Helikopter said...

itulah warning buat kita semua untuk selalu berada pada jalanNya

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia said...

kita jadikan pengetahuan saja sob, jangan mudah kita percayai, banyak gak baik efeknya

aqiqah said...

aye mah ga percaya:)

adus said...

Nasi Aking jack... alias basi.... ramalan jepang 2019... so ... 2011 dah kelelep... gubrak.... loh baca tuh amanah terompet sangsakakala nyang tepat...

cara meninggikan badan said...

ngeri bacanya gan. Berserah pada Nya saja.

buku agenda said...

ga percaya..hmmm

Post a Comment

Next previous home
 
    Copyright 2010 Sharing Ilmu Pengetahuan By Devit Naibaho