Kaget Foto Miyabi Berjilbab

Siapa sih yang tidak tahu sosok seorang Miyabi yang sering beradegan berani dan Hot ternyta bisa juga berpakaian Jilbab layaknya seorang Muslimah tetapi masih tetap Cantik dan menggairahkan..hehe..Dasar Omez...Ini dia Fotonya.
Penilaian Anda Gambar ini Asli apa tidak...






Baca Artikel Yang Terkait



21 komentar:

Ardhianto A.N. said...

AJIB! gile tuh kayak asli beneran, kayak anak melayu... padal aslinya men! :P

apa pake photoshop?! :D

devit1104 said...

Asli Bro tanpa Rekayasa :P

Revarius said...

yang jelas sih nggak mungkin bro... heheheh itu sih cm karya photoshop aja itu.. ga mungkin ah miyabi berjilbab hehehehe mau liat kesehariannya miyabi ga?? ini yang di foto pake HP nya dia sendiri nih ada di Keseharian Maria Ozawa

devit1104 said...

Wah ketahuan y Mas Revarinus punya Koleksi berkas2 Maria Ozawa...Nice Pic :d

Revarius said...

heheheh iya sih ada koleksi koleksinya hehehehe mau filmnya?? wah tp klo film smuanya format DVD

Haady said...

Huahahaha.. Mantep, Nyaris Asli.. Mungkin aja kali, sapa tau doi tobat.. ^_6

Bundeg Magazine said...

asli tuh ya,.. ? mantabz bro,.. :)

Ghustie Samosir said...

loh dia bukannya pernah digosipin bencong yang habis operasi kelamin?

cewek jakarta said...

palsu itu bro
nggak berani miyabi buat kaya gitu

Marianus said...

mas devit.. coba tanya pakar telematika... mas Roy Suryo... apa komentar beliau...

saya soalnya punya banyak koleksi foto yang lainnya dari MOM ini hehehheehhe

Akenshi said...

Ajibbbbb juga si kalo cewe bener :)

Anonymous said...

:s ...
Jiji tW udH prNh mAen sma bNyak oRang ...

pandu said...

haha..benar tanyain saja kepada roy suryo yang (sok) pakar telematika, biar dia ada kerjaan...

::ss said...

moga aza beneran dia islam, n meskipun sudah pernah maen ama banyak orang kalau dia tobat ya udah bagus jadiin aza istri, jaga dia... gua sih mau....

azzuro said...

klo menurut gue sih miyabi biasa2 aja,allah menciptakan surga&neraka.klo mau surga yah jalanin sareatnya klo mau neraka kerjain semua perintahnya.GITU AJA KO REPOT MAS/BA?dan mudah2an allah ngasih hidayah buat miyabi.terus rebutan dah buat jadiin istri yg sholeh.amien....3x.

Anonymous said...

eh...kok kayaknya pernah liat deh...tapi sapa gitu??:K

wahyu said...

dasar psk pake jilbab segala malu2 in agama islam aja

aby said...

jangan percaya..., itu fotho Editan..,
coba kamu liad di sisi jidat..., ada perbedaan warna yang bisa di jadikan bukti... dan sedikit blur..,
itu adalah pelecehan aja terhadap kaum yang berjilbab....
:p
:@

surya said...

jelas hasil rekayasa fotoshop tuh

Littleton real estate said...

Is there a photo software that can do this? I also want to try it on my pictures and see what I look like if I have a veil on..anyway, it's interesting to see the picture of this beautiful lady with the veil on.

Anonymous said...

semoga Allah membukakan pintu hati miyabi..

Post a Comment

Next previous home
 
    Copyright 2010 Sharing Ilmu Pengetahuan By Devit Naibaho