Manusia Punya Kembaran Nyata

TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN di dunia!!! Tapi,,,,,,,,,
nih tips2nya kalo mau liat kembaran kita.. manusia tuh ada
KEMBARANNYA .... persis .. plek ... suaranya juga sama, tingginya ya
sama, ketawanya ya sama ... tapi bukan Ngaca Lho!
caranya :


1. Cabut 7 helai rambut kepala..
2. Ambil 7 potongan kuku tangan/kaki..
3. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja,
yang penting warna terbanyak putih)
4. Gulung kemudian..,
5. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis..
6. Tetesinnya di kain itu..
7. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di
taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak
ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat
tumbuhan. Sembunyikan diantaranya..
8. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja..
Menurut sohib gw, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam
dan belum sampai ke malam kedelapan..
Jadi dia akan hadir dimana aja.. Mau nongol dikamar mandi pas kita
lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur,
dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman
sekedar nongol sepintas barang 7 menit katanya..
Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si
kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang
sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita
aja..
Serem gw.. Ada yg brani nyobain ga?
"TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN di dunia!!!Believed Or No Believed

Baca Artikel Yang Terkait



9 komentar:

mel_anie said...

huah....kok rada serem sie!maksud na kembaran yang dimaksud itu like Ghost gitu kah!?

Tapi tahu kok emang kita semua punya kembaran! ga cuma satu bahkan 7 itu katanya sie (ga tau deh kata sapa, kata yang ngomong yang jelaz..xixixixi)

Kalo yang mirip ama diriku, sering liat! banyak....mirip aja sie ga sama... Mana satu sekolah, cuma beda angkatan! (Dulu sie pas zaman2 SMA, skarang toh dah ga tau dimana) Sebenarnya siapa yang mirip siapa mel jg ga tau, cuman berdasarkan ocehan temen2 yah gitu Mirip!

Kalo devit nyobain yang di atas dan berhasil, baru mel nyobain,xixixi!! :)

Antarblog said...

Lah.... kalo di adat Jawa itu kita punya kakak dan adik...

ada semacam ritual yang harus di bacaain sebelum orang jawa puasa...:

"... kakang kawah... adi ari-ari...
sedulur papat.. lima pancer....bla...bla...."

yang ak tanya artinya...

kakang kawah berarti air ketuban

ari2 berarti ya ari-ari itu...

itu yang menjadi kakak dan adik kita di dunia lain...

percaya...? Namanya juga peninggalan leluhur.. hihi2... yang penting dilestarikan..

real estate Atlanta said...

Is this for real? I also want to see my exact twin but I'm afraid to try the steps you've given..did you really try it on your own? and did it really worked? I'm sorry but I'm just really curious :-)

rental mobil di surabaya said...

agak serem nih postingannya

xamthone plus said...

huaaaaaaa... ngeri banget..
itu hantu... menakutkan..

Obat Tradisional Luka Akibat Kecelakaan said...

wah,,seru,..tapi aga ngeri,...!!!

obat tradisional luka cesar said...

seru kayanya,..!!!

Fashion and Shopping Center said...

maksud nya apa ya....

Obat Herbal Penyakit Maag said...

percaya gg percaya juga sih ..
tapi sya pengen coba..
vi pikir pikir dulu dah...

Post a Comment

Next previous home
 
    Copyright 2010 Sharing Ilmu Pengetahuan By Devit Naibaho