Love For Rent..

Setiap insan manusia pstilah prnah mersakan getaran cinta… cinta itu sndiri dtang dengan sndrina tnpa bisa di hindari tidak peduli background orng trsbut. Nah skrng devit1104 akan mncritakan suatu khdupan nyata kisah prcintaan seorng PSK(Pekerja Seks Komersial) sebut saja namana Maya (Nama Samaran) ketika sdng asyik berinteraksi mngelilingi dunia cyber msuk ke suatu channel yang menyediakan layanan chating..Obrolanpun di mulai dari yang namana basa basi ampe masturbasi..haha..(ga kok kidding).stelah cukup lama berkenalan dengan perbincangan yang hangat dan keakraban alias mojok berdua didunia cyber crita pun berlanjut membhas khidupan pribadi dirinya sebenarnya sih mnyangkut privasi dia..kaget sih ktika dia mengatakan kalimat “Love For Rent” artina klo ga salah “Cinta untuk di sewa”.. Whats??dalam hati brtnya mengapa cinta bisa di sewa??mngkin emang benar cinta ama nafsu birahi itu bedanya dikit dan hampir susah di bedakan..Oh y cewe ini(Maya) sbenarnya Mahasiswi dan terlahir dari golongan keluarga yang secara ekonomi trmsuk klrga yang mampu.Loh Tau dr mana??

melihat dari foto2na di Friendster..hahaha..Awalnya dia melakukan Hubungan Intim sdh jelas pstilah dengan orng yang pling dia cintai pacarnya tetapi karena cowona pergi entah berantah di mana rimbanya saat ini akhirnya dia mrsa prustasi..Setanpun bicara untuk melakukan Hubungan seks dengan siapapun asal sanggup membayarnya.. Mngkin krna dia mhasiswi skrg ini ada julukan yg namana Ayam Kampuz..(Wahhh ini ayam beda pstina lbih enak)..hahahaha..dia merasa masa depannya sdh hancur(sapa sih suami yang mau mndptkan istri yg sdh tdk virgin lg iya ga c??)..suatu prtnyaan buat kita semua apakah dia mlakukan hubungan seks dgn cinta??jwban Maya “love for rent”.. Dia justru blik bertnya apakah pd saat anda mlakukan hubungan seks anda sempat memikirkan cinta??hahaha..pertnyaan yang sulit di jwb coz blm prnh melakukanna..uppss yang bener nich devit1104?hahahha..seingat aq c ga pernah tuch sampe sejauh itu..hohoho..
qita pun tertawa geli membicarakan ini semua..Maya mengatakan sulit untuk membedakan cinta or nafsu birahi pd saat melakukan hubungan seks yang ada hanya mnikmatinya saja..Cinta itu memang ada di dunia ini dan buah cinta itu adalah keturunan alias anak Mngkin cinta sejatina Maya telah hilang atau nyangkut di atas genting atau yang ada Cuma bekas(tanda kutip) hasil percintaan Maya dengan Pacarnya trsebut.So skrg trgntung dr sudut pandang anda yang mnilai apakah benar Love For Rent?Mngkin ada benarnya jg klo dilihat dr kondisi Maya.. (Kita haruz bisa mengerti perasaan Maya sbagai PSK karena dia jg manusia yang membutuhkan cinta).Tapi Free Seks tetaplah salah baik mnurut Adat ,Hukum.Norma maupun Agama.(Bkan munafik atau sok ngjarin tp memang nilai Pendidikan pancasila dan kewarganegaraan gw dpt A..hohoho) So sabar aja suatu saat anda jg akan mrsakan kenikmatan dunia itu kok jd nyantai aja kaya di pantai karena hal yang baik itu dtangna tidak terburu-buru..xixixi.. jgn mngikuti jejak Maya jadikan ini pelajaran buat hidup teman2 semua klo yang udah trlanjur mlakukan jgn di ulangi lagi..oke.. (Setiap manusia pstilah prnah mlakukan dosa or kesalahan termaniz dlm hidupnya tp bkan berarti kesalahan itu akan trus kita ulangi coz smuana akan kita pertanggungjawabkan bila saatnya tiba di dunia akhirat…Tunggu edisi or coretan devit1104 brikutnya.Blzarlah untuk mengargai Hasil karya Orang lain dengan memulai memberikan komentar..Thanx..




Baca Artikel Yang Terkait



8 komentar:

((¯`·._°‘¿ “DeViT Naibaho“ ¿‘°_ .·´¯)) said...

test komentar

((¯`·._°‘¿ “DeViT Naibaho“ ¿‘°_ .·´¯)) said...

Maaf Link Navbar sedang dalam proses perbaikan..:d

Anonymous said...

"LOVE FOR RENT" kaya judul lagu dido aja.. hehehe B). eh salah denk judulnya "LIFE FOR RENT". cuma salah dikit...nurut gw semuanya itu tergantung dari keadaan.. kalo keadaan dia baik2 saja, ga mungkin dia menjadi seorang PSK.

Keadaan lah yang membuat orang berubah alur hidup.. (tapi tergantung dari pemikiran dari setiap orang ya..) ada yang pengen cara cepet dan ada juga yang mencari jalan baik dan slalu berusaha..

http://elizer.net46.net

Rental mobil murah said...

postingannya mantap....

PULSA ELEKTRIK said...

baik itu relatif u stiap orang, kadang seseorang mencari sesuatu dengan susah payah namun ketika hal menjadi sangat gentik otak dan nurani putus asa dan setan adalah teman baik untuk nasehat yang buruk. uang adalah slh 1 faktor kehdpan tapi jika ada seorang wanita yang menjd PSK u menyelamatkan keluanga dari kematian. sypa yg bertanggung jwb???????

Anonymous said...

wah keren
eh astagfirulloh

imranxrhia said...

memang, jaman sekarang sudah edan

obat herbal penyakit gagal ginjal said...

semua ada alasannya pasti

Post a Comment

Next previous home
 
    Copyright 2010 Sharing Ilmu Pengetahuan By Devit Naibaho